search

Berita

Nikita MirzaniDewi PerssikEntertainment

Drama Masih Berlanjut, Kini Nikita Mirzani Ungkap Dewi Perssik Pernah Pacaran Sesama Jenis

Penulis: Rafika
Senin, 28 Agustus 2023 | 716 views
Drama Masih Berlanjut, Kini Nikita Mirzani Ungkap Dewi Perssik Pernah Pacaran Sesama Jenis
Nikita Mirzani dan Dewi Perssik. (Sumber: Instagram)

Presisi.co - Perseteruan panjang antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik ini rupanya masih berlanjut. Keduanya kerap saling sindir-menyindir melalui akun media sosial masing-masing.

Kali ini, Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang Dewi Perssik. Pasalnya, ibu 3 anak ini menyebut wanita yang akrab disapa Depe tersebut pernah menjalin hubungan kekasih dengan sesama perempuan semasa masih mendekam di penjara.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani kala dirinya melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya yang dibagikan ulang oleh akun @lambe__danu di Instagram pada Senin (28/8/2023)..

"Dulu waktu dia di penjara, saksinya Pondok Bambu, dia tuh pernah pacaran sama perempuan," beber Nikita Mirzani dalam siaran langsung baru-baru ini.

Selain itu, perempuan berusia 37 tahun ini juga mengaku tidak gentar melawan Dewi Perssik yang dalam siaran langsungnya ini dipanggil dengan sebutan 'burik'.

"Burik mah sepele. Ntar yah, tunggu gue keluar jahilnya, pasti gue ngeluarin satu kata, dia emosinya bisa setahun. Lihat saja," tuturnya.

Ia pun membeberkan alasannya memanggil mantan istri Saipul Jamil tersebut dengan sebutan 'burik'. Menurutnya, Dewi Perssik hanya terlihat cantik di sosial media.

"Burik siapa sih? Burik itu Depe, dewan perburikan Indonesia. Lihat deh aslinya, aslinya dia burik, dia di sosial media pakai filter. Udah burik, bogel," ucap Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menanggapi tudingan Dewi Perssik yang menyebut dirinya sebagai PSK. 

"Dia ngatain orang PSK emang dia nggak sadar. Dulu kan dia jual diri juga," ungkap Nikita Mirzani.

 

Sebagaimana diketahui, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik ini bermula ketika Nikita Mirzani membahas gaji pilot. Meski tak menyebut nama, Dewi Perssik yang baru-baru ini sesumbar gaji pacarnya yang berprofesi sebagai pilot, merasa tersenggol. Ia pun lantas sibuk mencibir Nikita Mirzani, sehingga terciptalah drama saling sindir di antara keduanya. (*)

Editor: Rafika