search

Berita

Nikita MirzaniNasDemAnies BaswedanEntertainment

Tolak Tawaran Nyaleg, Nikita Mirzani: Soalnya Ada ...

Penulis: Rafika
Senin, 21 Agustus 2023 | 984 views
Tolak Tawaran Nyaleg, Nikita Mirzani: Soalnya Ada ...
Nikita Mirzani. (Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Presisi.co - Belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya mendapat tawaran untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani kala dirinya melakukan siaran langsung di laman Instagram miliknya. Ia mengaku mendapat tawaran dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

"Tadi aku disuruh nyalon DPR RI kan, (dari partai) NasDem," kata Nikita Mirzani saat live Instagram yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Nindya Tw, Minggu (20/8/2023).

Lebih lanjut, Nikita menyebut ia mengurukan niatkan untuk maju sebagai lantaran ada Anies Baswedan dalam Partai NasDem.

"Eh ada Anies, nggak jadi gue," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Hanya saja, ibu 3 anak ini tak menyebutkan lebih detail alasan sebenarnya ia menolak tawaran tersebut. Dirinya hanya menjelaskan memiliki visi dan misi yang berbeda dengan Anies Baswedan.

"Ya nggak papa, beda visi misi ngapain sama-sama," katanya.

Kerap tampil dengan pakaian terbuka rupanya juga menjadi salah satu alasan Nikita Mirzani untuk mengurungkan niatnya menduduki kursi DPR RI. Ia tak ingin menjadi wakil rakyat yang tak memberi contoh yang baik.

"Ntar gue jadi anggota DPR RI terus gue ke mana gitu pakai bikini yang nutupin pentil doang, viral lagi. Nanti dibilang nggak mencerminkan sebagai wakil rakyat. Gimana rakyatnya mau bener, orang wakilnya bergitar genjreng gitu nanti," katanya.

Perihal kapan dirinya akan maju serius sebagai caleg, Nikita hanya menjawab ketika sudah tak lagi mengenakan pakaian-pakaian seksi.

"Nanti ya, kalau gue udah nggak pakai bikini lagi. Kalau gue nggak jalan-jalan ke pantai pakai bikini lagi," pungkasnya. (*)

Editor: Rafika