search

Berita

Angelina SondakhAaliyah MassaidThariq Halilintar

Waduh! Angelina Sondakh Tak Beri Restu Hubungan Aaliyah dan Thariq, Kenapa Ya?

Penulis: Rafika
Kamis, 14 Desember 2023 | 346 views
Waduh! Angelina Sondakh Tak Beri Restu Hubungan Aaliyah dan Thariq, Kenapa Ya?
Potret kebersamaan Angelina Sondakh dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram)

Presisi.co - Hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar tak henti-hentinya menjadi sorotan netizen. Kendati demikian, ibu sambung Aaliyah, Angellina Sondakh, belum bisa menyatakan restu atau tidak terhadap hubungan putrinya itu.

Meski sudah go public, Aaliyah Massaid rupanya belum memperkenalkan sang kekasih secara resmi ke Angelina Sondakh. Hal itu terungkap saat Angelina Sondakh berbincang dengan Rey Utami yang diunggah di YouTube Reyben Entertainment pada 7 Desember 2023.

Awalnya, Rey Utami menanyakan soal kebenaran hubungan Aaliyah dan Thariq. "Aaliyah lagi pacaran sama Thariq, benar nggak sih?" tanya Rey.

"Ya kalau aku mau bilang enggak (pacaran) kan udah pada tau sendiri beritanya. Dan nggak mungkin juga ditutupin, bahasa tubuhnya (kelihatan)," tutur Angelina Sondakh.

Rey Utami kemudian menanyakan apakah Angelina Sondakh memberi restu terhadap hubungan putri sambungnya tersebut dengan Thariq.

Namun, perempuan yang akrab disapa Angie itu mengaku tak bisa langsung memberikan restu atau tidak pada putrinya itu.

"Kalau masalah setuju gak setuju, itu kan bukan masalah urusan kita ya. Mau kita setuju kalau dia gak mau juga (gimana). Kalau kita gak setuju, kalau dia mau juga, dia jalan, ya kan," ujar Angelina Sondakh.

"Masalahnya sekarang mau setuju gak setuju gimana, Aaliyah aja belum pernah ngenalin, ya kan," imbuhnya.

Lebih lanjut, istri Adjie Massaid itu mengatakan bahwa dirinya baru bertemu langsung dengan Thariq di perayaan ulang tahun Ashanty. Namun, ia dan Thariq tak banyak bicara pada kesempatan tersebut.

"Jadi kan kalau belum diketemuin secara resmi dan belum mengetahui ininya (kepribadiannya secara detail) kan, enggak mungkin berkomentarlah kita," katanya.

Selain itu, Angelina Sondakh menegaskan dirinya tidak akan menilai orang yang baru ditemuinya satu atau dua kali. Bahkan setelah kenal lama dengan Thariq suatu saat nanti, ia mengaku tak akan banyak berkomentar.

"Nah kalaupun suatu saat nanti Aaliyah memperkenalkan dengan waktu yang lebih lama, aku pun tetap tidak akan berkomentar, misalnya dia baik atau tidak baik, dia cocok atau tidak cocok," katanya lagi.

"Jadi ketika ditanyain ini bagus apa nggak, setuju apa enggak, aku selalu menghindari komentar itu, karena aku akan punya rasa bersalah ketika artinya itu gak terjadi. Setelah kita bilang, 'oh dia baik, tapi ternyata dia gak baik'," ujarnya lagi. (*)

Editor: Rafika