search

Berita

Rayyanza cubit pipi AmeenaRayyanza dihujatRayyanza Malik AhmadAmeenaRayyanza dan AmeenaSus Rini

Rayyanza 'Cipung' Ramai Dihujat Gegara Cubit Pipi Ameena, Sus Rini Tulis Sindiran Menohok Begini

Penulis: Rafika
Sabtu, 03 Februari 2024 | 387 views
Rayyanza 'Cipung' Ramai Dihujat Gegara Cubit Pipi Ameena, Sus Rini Tulis Sindiran Menohok Begini
Sus Rini dan Rayyanza Malik Ahmad. (Sumber: Instagram)

Presisi.co - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, belum lama ini diketahui mencubit pipi anak anak Atta dan Aurel, Ameena, hingga menangis. Alhasil, tingkah Rayyanza itu menuai hujatan dari netizen.

Pengasuh Rayyanza, Sus Rini, juga tak luput dari sasaran hujatan netizen. Tak sedikit netizen yang mengkritik aksi Rayyanza tersebut dikarenakan Sus Rini lalai mengawas anak asuhannya hingga mencubit pipi Ameena.

Melalui akun TikTok-nya, Sus Rini mengucapkan terima kasih atas perhatian netizen yang telah memberikan berbagai masukan terkait insiden tersebut.

"Masya Allah alhamdulillah banyak banget yang kasih masukan untuk menjadi lebih baik lagi pastinya, dan dari sini orang bijak pastinya belajar sama-sama menggunakan tangan," tulisnya seperti dikutip pada Jumat (2/2/2024).

Pemilik nama asli Rini Ferdiyanti itu lantas menyentil sikap netizen yang ramai menghujat Rayyanza. Padahal, bocah yang belum genap 3 tahun itu masih belum bisa mengendalikan dirinya.

"Si mungil dengan fisiknya karena belum bisa menguasai dirinya, tapi yang lebih dewasa dengan penuh kesadaran menggunakan tangannya dengan kata-kata dan tulisannya untuk mengungkapkan perasaan marah kesal dll," ujarnya.

"Semoga kita sama-sama bisa belajar menjadi orang yang bijak, baik sikap/ucapan karena sama-sama punya rekam jejak," tutur Sus Rini.

Kata-kata menohok Sus Rini itu mendapatkan respons positif dari sejumlah netizen. Banyak dari mereka ikut menyindir sikap orang-orang yang menghujat anak kecil.

"Iya tuh kata Sus Rini lihat rekam jejaknya. Hati-hati tuh tangan kalau nulis," ujar akun @hera***.

"Sabar ya sus, wajar namanya juga anak kecil, yang nggak wajar orang dewasa tapi nggak punya adab, hanya karena iri, hate komen sampai kayak gitu," komentar akun @yani***.

"Yang udah pada dewasa aja tangannya enggak bisa dikendalikan, apalagi Ajja masih kecil yang belum tahu salah benar, ngena banget kata-katanya sus, semangat yah," imbuh akun @kniaa590. (*)

Editor: Rafika