search

Berita

Hasyakyla tatoAdhisty ZaraHasykyla

Terkuak! Bukan untuk Gaya-gayaan, Ternyata Ini Alasan Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Pakai Tato

Penulis: Rafika
Kamis, 01 Februari 2024 | 319 views
Terkuak! Bukan untuk Gaya-gayaan, Ternyata Ini Alasan Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Pakai Tato
Hasyakyla dan Adhisty Zara. (net)

Presisi.co - Sosok kakak Adhisty Zara, Hasyakyla, tengah menjadi sorotan usai menyampaikan kekecewaannya atas pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai anak punk karena memakai piercing hidung dan tato. Berita tersebut lantas menggiring opini buruk hingga berdampak pada pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Diketahui, pemberitaan tersebut juga berimbas kepada ibu Hasyakyla yang merupakan seorang calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Alhasil, sang ibu dipanggil menghadap sekretaris jenderal (sekjen) partainya.

Melalui video yang diunggah di akun X-nya, Hasyakyla membeberkan alasan mengapa dirinya membuat tato di beberapa bagian tubuhnya. Rupanya, keputusannya untuk membuat tato itu juga sudah dibicarakan dengan sang ibunda. 

"Padahal dulu gue udah pernah deeptalk sama nyokap gue. Gue bilang kalau gue ditato, gue ngerasa lebih baik," kata Hasyakyla sembari menahan tangis dalam video tersebut, Rabu (31/1/2024).

Hasyakyla merasa rasa sakit saat membuat tato membantunya mengatasi rasa sakit yang dirasakan kala sedang bersedih, seperti ketika hubungan asmara yang telah dijalaninya selama tiga tahun berakhir kandas.

"Jadi, gue tato itu nggak asal tato aja. Gue emang nyari rasa sakitnya dan ternyata emang ada orang yang kayak gitu kan. Kayak gue mendingan sakit di luar aja daripada di dalam gitu," ujarnya sambil menangis.

Di sisi lain, Hasyakyla merupakan sosok yang tertarik dengan seni. Menurutnya, gambar tato di beberapa bagian tubuhnya merupakan sebuah karya seni.

"Gue juga kan ada seni, gue suka sama gambar-gambarnya. Apa salahnya sih? Toh gue nggak nyakitin orang dan sekarang imbasnya sejauh apa. Lo lihat lihat lihat anj*ng," ujar dia. (*)

Editor: Rafika