search

Berita

Amanda ManopoReza ArapKupu Kupu Kertas

Amanda Manopo Semangati Reza Arap Agar Tak Sungkan Jilat Wajahnya, Begini Ceritanya

Penulis: Rafika
Senin, 29 Januari 2024 | 337 views
Amanda Manopo Semangati Reza Arap Agar Tak Sungkan Jilat Wajahnya, Begini Ceritanya
Kolase foto Reza Arap dan Amanda Manopo. (net)

Presisi.co - Amanda Manopo membintangi film layar lebar dengan genre drama dibalut sejarah berjudul Kupu Kupu Kertas. Aktris 24 tahun itu berperan sebagai Ning, anak dari keluarga simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Dalam film tersebut, Amanda Manopo juga beradu akting dengan Reza Arap yang berperan sebagai Busok, tangan kanan ayah Ning sekaligus pentolan PKI. Keduanya juga harus melakoni adegan dewasa di mana karakter yang diperankan Reza Arap memeluk paksa Ning hingga menjilati wajah gadis tersebut.

Meski wajahnya dijilat oleh Reza Arap, Amanda Manopo mengaku tak merasa jijik sama sekali. Terlebih, Reza Arap juga tampak sungkan saat melakukan adegan menjilat wajahnya karena bawaan kepribadiannya yang menghargai wanita.

"Aku nggak merasa jijik, biasa aja. Awalnya tuh pas latihan dia ngejilatnya cuma dikit. Tapi ternyata Reza itu, dia menghargai wanita," ujar Amanda Manopo dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Mantan kekaish Billy Saputra itu juga mengatakan Reza Arap sangat menghormatinya meski ia memerankan karakter yang cukup mengesalkan dalam film tersebut.

"(Reza Arap) respect banget. Jadi ketika dia di sini perannya brengsek, ya walaupun brengsek, tapi akhirnya kita sama-sama belajar, kasih yang terbaik," ujar Amanda Manopo.

"Dan di sini aku juga bangga sama Reza, gitu aja sih," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Reza Arap mengungkapkan adegan menjilat wajah Amanda Manopo tersebut cukup sulit untuk dilakukan. Namun, Amanda Manopo yang mengetahui Reza Arap merasa sungkan langsung menenangkannya.

"Kesulitan pertama, gue orangnya nggak touchy, sedangkan sama beliau harus touchy. Karena gue nggak touchy, akhirnya Amanda yang willing, 'nggak papa, nggak papa' (kata Amanda), akhirnya gue bisa," kata Reza Arap. (*)

Editor: Rafika