search

Berita

Aaliyah FujiAaliyah MassaidFujiThariq HalilintarThoFu

Bilang Begini Tentang Fuji, Aaliyah Massaid Langsung Dirujak Netizen

Penulis: Rafika
Rabu, 06 Desember 2023 | 490 views
Bilang Begini Tentang Fuji, Aaliyah Massaid Langsung Dirujak Netizen
Kolase Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami Putri. (net)

Presisi.co - Sosok Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami Putri terus menjadi sorotan netizen. Sebagai mantan dan kekaish Thariq Halilintar, keduanya pun kerap dibanding-bandingkan. Bahkan, interaksi antara Fuji dan Aaliyah selalu membuat netizen heboh.

Netizen pun seakan terbelah menjadi dua kubu, yakni penggemar yang masih mendukung Thoriq dan Fuji, sementara yang lainnya mendukung adik Atta Halilintar tersebut dengan Aaliyah Massaid.

Belum lama ini, kekasih dan mantan Thariq Halilintar itu menyempatkan foto bareng saat keduanya bersamaan terbang ke Singapura untuk mengikuti lari maraton bersama sejumlah artis lainnya. Dalam foto tersebut, Aaliyah dan Fuji tampak diapit oleh Raffi Ahmad di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Foto yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad itu kemudian dibagikan ulang oleh Fuji. Ia juga menuliskan caption yang mengungkapkan hubungannya dengan Aaliyah Maasaid.

"Kita aja akur, masa netizen engga. Hehehe hehe ampun netizen," tulis Fuji beberapa hari lalu di Insta Story-nya.

Pada kesempatan berbeda, Aaliyah Massaid juga mengungkapkan hubungannya dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut saat ditanya oleh awak media.

"Enggak ada yang berantem, guys. Baik-baik aja semuanya," jawab Aaliyah dalam potongan video wawancaranya yang diunggah di akun TikTok @asriamelya3.

Setelah itu, Aaliyah Massaid langsung bergegas menghindar dari awak media. Namun, ia sekali lagi menegaskan bahwa tidak ada masalah yang terjadi antara dirinya dengan Fuji.

"Iya emang enggak ada yang pernah berantem juga," kata Aaliyah.

Jawaban dan sikap anak Reza Artamevia itu lantas menuai komentar negatif dari netizen. Ia pun dituding memiliki hati yang kotor karena ucapannya.

"Kan bisa jawab 'udah kita baik-baik aja, aku dan Fuji baik-baik aja," tulis warganet

"Padahal tinggal bilang aja, kita baik-baik aja, biasa aja, ada sesuatu kah Al?" kepo warganet curiga.

"Kalau hatinya bersih tinggal jawab 'kita gak ada apa-apa, kita baik- baik aja' gitu gak sih," nyinyir warganet. (*)

Editor: Rafika