search

Berita

Putri AnneArya Salokarumah tangga Arya Saloka Putri AnnePutri Anne cerai

Diminta Tunjukkan Pacar Baru, Putri Anne Geram: Aku Punya Suami!

Penulis: Rafika
Rabu, 22 November 2023 | 476 views
Diminta Tunjukkan Pacar Baru, Putri Anne Geram: Aku Punya Suami!
Putri Anne. (Sumber: Instagram)

Presisi.co - Status rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar di benak warganet. Rumah tangga pasangan ini diduga retak seiring mencuatnya isu perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Hingga kini, baik Arya Saloka maupun Putri Anne belum ada yang terang-terangan memberikan klarifikasi hubungan rumah tangganya. Namun, banyak warganet yang menduga keduanya sudah bercerai. Ditambah lagi, Arya Saloka dan Putri Anne telah menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Terbaru, dalam siaran langsung Instagramnya, seorang warganet meminta Putri Anne untuk melakukan siaran langsung bersama dengan pacar barunya. Ibu satu anak itu lantas menegaskan bahwa ia memiliki suami.

"Live bareng pacarnya dong Ne, duh udah deh orang aku punya suami ko," ujar Putri Anne dalam siaran langsung Instagramnya yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @somoe_jutex.

Putri Anne pun tampak geram lantaran dirinya terus-terusan diminta menunjukkan sosok kekasih barunya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

"Heran deh aku disuruh live terus sama pacarku deh, gila ya," kata dia.

Lebih lanjut, aktris berdarah campuran Indonesia-Italy-Tionghoa itu menegaskan dirinya adalah seorang istri yang setia terhadap sang suami.

"Gue tuh setia orangnya, gue tuh setia banget sama suami gue," katanya.

Pernyataan Putri Anne tersebut seakan-akan memberikan isyarat bahwa sebenarnya dirinya dan Arya Saloka masih berstatus sebagai suami-istri. (*)

Editor: Rafika