search

Berita

Deddy Corbuzier Ulang tahun ke 47Jalani Operasi

Rayakan Ulang Tahun, Keluarga Kaget Deddy Corbuzier Jalani Operasi

Penulis: Redaksi Presisi
Kamis, 28 Desember 2023 | 438 views
Rayakan Ulang Tahun, Keluarga Kaget Deddy Corbuzier Jalani Operasi
Deddy Corbuzier Rayakan Ulang Tahun di Kantornya (Instagram)

Presisi.co - Deddy Corbuzier merayakan ualng tahun ke-47 pada hari ini,Kamis (28/12/2023). Rupanya, Deddy telah merencanakan untuk menjalani operasi tepat sebelum hari ulang tahunnya.

Melihat dari unggahan Instagramnya, dadwal operasi rupanya tidak diberitahu oleh pemilik podcast #Closethedoor kepada keluarganya. Deddy secara diam-diam mengatur jadwal pada malam hari ulang tahunnya. Hal tersebut tentu mengundang pertanyaan bagi istrinya, Sabrina Chairunnisa, dan Nada Tarina sang putri angkat

Nadia Tarina mengaku kaget mengetahui sang ayah melakukan operasi secara diam-diam. 

"Sumpah suka banget bikin orang panik emang papa. Tiba-tiba bilang besok mau tindakan, siapa yang enggak panik coba? Mana baru selesai tindakan mau foto doang aja musti banget kasih lihat otot. Tapi get well soon ya papa," komentar Nada.

Diketahui bahwa Deddy Corbuzier menjalani operasi tulang belakang leher Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi dr. Ajiantoro di rumah sakit Premier Bintaro. Deddy menyebutkan operasi tersebut dilakukan karena kerusakan atau pergeseran pada saraf dan tulangnya.

"Penyebab 'kerusakan' geser apalah. Tulang dan saraf leher gue. @vidialdiano enggak cuma loe yang bisa sok sakit!" kata Deddy Corbuzier sambil menyinggung Vidi Aldiano. Diketahui bahwa Vidi saat ini tengah menderita kanker ginjal.

Vidi pun turut menanggapi unggahan Deddy dengan gurauan. Ia menyebut Deddy ikut-ikutan ata fomo (fear of missing out/takut ketinggalan).

"Dih fomo banget sih mau ikutan geng sakit united. Cepet pulih Om Dedi Podhub," seloroh Vidi Aldiano.

Kemudian terlihat pada unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Deddy tengah merayakan ulang tahunnya di kantornya dengan sumbangan tumpengan dari Vidi.

"Pesta di kantor ini terjadi atas sumbangan tumpeng dari @vidialiando,"tulisnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah